19.11.12

2 PILOT ZIONIS DITANGKAP!

AL-QASSAM BERHASIL TANGKAP DUA PILOT ISRAEL
-Tawanan yg sangat berharga spt Gilad Shalit-


Sayap militer Hamas, Brigade Izzuddin Al-Qassam, menyatakan berhasil menangkap dua pilot pesawat tempur Israel selama serangan Israel ke Gaza pada Sabtu(17/11).

Dalam serangan Israel ke Gaza, pasukan Zionis Israel mengandalkan jet tempur canggih F-16 buatan Amerika untuk menggempur Gaza.

''Selama empat hari serangan ini, Zionis Israel telah kehilangan sebuah pesawat mata-mata dan sebuah pesawat tempur jenis F-16,'' tulis laporan Mi'raj News Agency.

Keberhasilan ini disambut gembira warga Gaza. Karena, hal ini mengulangi keberhasilan mereka ketika menangkap Gilad Shalit yang menjadi sebuah keberhasilan besar untuk ditukarkan dengan 1000 warga Palestina yang ditahan Zionis Israel.

Dalam peperangan melawan penjajah Zionis Israel saat ini, Alqassam membuat banyak kejutan. Salah satunya adalah peluncuran roket dari bawah tanah yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

*sumber: islamedia

Kurniakan kami semangat dan pelaksanaan iman dan taqwa sebagaimana saudara kita di Palestin, Syria, Myanmar dan semua mereka yang sedang berjihad demi agamaMu ya Rabb!

2 comments:

kayzie said...

tak sanguup memikirkan anak-anak di sana...:(..Moga ALLAH memberikan mereka kekuatan

C'Jai said...

Semua tu pertolongan ALLAH..tentera2 yang tak kelihatan..